oleh

Dansektor VII Citarum Harum Bagikan Bantuan Sembakao Pada Warga Korban Banjir

KAB BANDUNG | BBCOM | Ditengah ancaman wabah virus corona bukan hambatan bagi Dansektor VII Satgas Citarum Harum  untuk membantu warga.

Dansektor VII Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi bersama anggotanya, terus melakukan pemantauan dan pengecekan korban Banjir di wilayah kerjanya.

Selain itu Kolonel Kav Purwadi, juga memberikan bantuan 600 paket Sembako dan 3 karung beras serta 10 dus Mie Instan kepada para pengungsi korban Banjir,Minggu pagi (22/3/2020)

Hal tersebut guna membantu warga  Baleendah dan Dayeuhkolot yang rumahnya terkena luapan Sungai Citarum dan Cisangkuy, dampak dari tingginya curah hujan pada ,Jumat sore  (21/3).

Disela kesibukannya Kolonel Kav Purwadi mengatakan, kami bersama anggota Satgas Citarum Harum melakukan Door Lock kepada warga terdampak banjir khususnya di kelurahan Andir dan desa Dayeuhkolot.

“Untuk di wilayah kelurahan Andir,kami memberikan sembako di tiga titik yakni, warga pengusi yang menempati Mesjid Nurul Huda 110 orang, di lokasi pengungsian Center Parunghalang 120 orang dan 90 orang pengungsi di kampung Muara Rw 13,”katanya.

Kolonel kav Purwadi menambahkan, untuk dukungan logistik yang diberikan pengungsi korban Banjir Dayeuhkolot. diantaranya RW 04 dan RW 05 kurang lebih 180 orang jiwa, bagi para pengungsi yang menempati Bale Desa Dayeuhkolot kami berikan logistik beras dan Mie Instan serta 100 paket sembako,”tambahnya.

Masih menurut Kolonel Kav Purwadi, pihaknya juga sengaja lakukan memberikan bantuan logistik dari logistik cadangan yang ada. “Karena sampai saat ini, bantuan dari pihak pemerintah belum ada. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa membantu mereka untuk makan dan minum serta masak beberapa hari kedepan,” pungkas Kolonel kav Purwadi. (US)

BACA JUGA  Emil Optimis Keberadaan Satgas Bisa Menangani Permasalahan di Sungai Citarum

Komentar

Berita Terbaru