Dandim 0624/Kab Bandung Kunjungi Warga Korban Banjir

22 Maret 2020 / 18:49 WIB Dibaca sebanyak: 176 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG | BBCOM | Dandim 0624/Kabupaten  Bandung,Letkol Inf Donny.I.Bainuri S.hub.int.M.A.S.S.S  bersama rombongan,mengunjungi warga terdampak banjir. Kunjungan Dandim tersebut sekaligus melakukan  pemantauan dan pengecekan kondisi warga terkait penanggulangan virus corona yang dipusatkan di jalur  pengungsian GOR Inkanas Kecamatan Baleendah, kabupatem Bandung,Minggu (22/3/2020)

Dalam kunjungannya Dandim 0624/kab Bandung, didampingi pula oleh  Danramil 2408 Ciparay  Kapten Inf Ujang, Kapolsek Bale Endah Kompol Supriyono,Kanit Intel Polsek Baleendah Iptu Naebaho dan perwakilan dari BPBD Kab.Bandung Uun Taryana serta Babinsa Bale Endah Serma Dadik dan Babinsa Kelurahan Andir Pelda Dodi.

BACA JUGA  Kades Rahayu Akan Tindak Tegas Pelaku Usaha yang Tidak Taat Aturan Pemerintah

Selain pemantauan kondisi warga pengusi,Dandim 0624/Kab Bandung juga memberikan bantuan langsung berupa Sembako kepada warga korban banjir secara simbolis yang diwakili oleh Ny Neti. Saking gembiranya warga pengungsi korban banjir, atas kebaikan yang diberikan Dandim 0624/Kab Bandung, semua warga pengungsi jadi terharu.

Dandim 0624/kab Bandung melalui Danramil 2408 Ciparay Kapten Inf Ujang ketika dihubungi media  Mengatakan, hal tersebut  sebagai wujud peduli kasih terhadap warga yang rumahnya di terjang banjir.

“Dimana hal tersebut sangatlah berarti bagi para pengungsi, bukan di lihat dari apa dan berapa jumlah bantuan  yang di berikan . “Tetapi, kehadiran dan perhatian dari seorang pemimpin kewilayahan sangat lah berpengaruh kepada fsikologis para pengungsi yang saat ini sedang bersedih,” katanya (US)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *