Dadan Konjala Kaget Kedatangan Yena Ma’seom dan Atep Pada Akhir Reses

13 Juli 2020 / 22:30 WIB Dibaca sebanyak: 182 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB BANDUNG | BBCOM | H. Dadan Konjala SH Ketua Fraksi PDIP DPD Kabupaten Bandung, mengakhir Reses Masa Sidang III Tahun 2020 dengan mengundang konstituennya di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Sekitar 200 orang hadir di acara reses ini, sehingga H. Dadan menyebut momen reses ini sebagai yang reses yang istimewa.

Ungkapan salah satu peserta reses yang juga anggota Balad H. Dadan Konjala (Badaka) di sela-sela reses yang digelar di Saung Injuk Resto Warunglobak, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang bahwa reses ini pesertanya sangat banyak.”tutur warga

Senada dengan reses-reses para anggota dewan lainnya, terkait PPDB banyak warga yang mengeluhkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem zonasi. “Banyak warga yang mengeluhkan sistem zonasi. Ini jadi bahan masukan,” katanya.

Diakhir acara reses Dadan Konjala, Yena Iskandar Ma’soem bakal calon Bupati Bandung dari PDIP dan Atep Calon Wakil Bupati Bandung yang di usung PAN datang disela reses tersebut. H. Dadan pun mengaku agak kaget, karena kedatangannya mendadak dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya, tapi dirinya sangat senang Cabup dan Cawabup mau hadir.” Tandasnya (*R)

BACA JUGA  MTQ ke 45 Kabupaten Bandung Tahun 2019 Resmi Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *