oleh

Cetak Atlet lempar Pisau, BBC LEMPIS Bentuk Pengurus Cabang Kab.Bandung.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Lempar pisau adalah seni, olahraga atau ketrampilan yang dimiliki seseorang untuk melemparkan pisau atau senjata lainnya yang sejenis dengan tepat mengenai sasaran. Ketrampilan tersebut tentunya perlu wadah untuk di arahkan pada seni dan olahraga, agar keahlian tersebut tidak digunakan kriminal dan kejahatan lainnya.

Guna mengantisipasi hal diatas dan tanggapan negatif terhadap Ormas, kini di Kabupaten Bandung telah terbentuk pengurus cabang olahraga lempar pisau BBC LEMPIS cabang Kabupaten Bandung yang diprakarsai oleh Ormas BBC. Dalam rapat Pengurus BBC Lempis Cabang Kabupaten Bandung tersebut selain dihadiri Ketua dan sekretaris, juga dihadiri para pengurus lainya yang digelar di Komplek Pohon Mangga Rancamanyar, Jumat (11/6/ 2021) sore.

Usai menggelar rapat pengurus, Ketua BBC LEMPIS cabang Kabupaten Bandung Muhamad Iwan Setiawan S.H. menjelaskan. Berdirinya cabang olahraga ini yang pertama, untuk menghapus imej bahwa ormas itu selalu konotasi yang tidak baik, dirinya akan membuktikan bahwa kami bisa ber prestasi, “jelasnya.

BACA JUGA  BKD Kab Bandung Tertibkan Pengelolaan Data Aset Bagi para SKPD.

Dia berharap , dengan adanya BBC Lempis cabang Kabupaten Bandung Ini bisa mencetak atlet – atlet lempar pisau yang profesional dan bisa diandalkan juara Dunia yang telah diraih oleh Indonesia . Dirinya juga bertekad akan mencetak atliet atlet cabang olahraga lempar pisau yang handal di kabupaten bandung,”
pungkasnya.(Ud)

BACA JUGA  Bupati Bandung Serahkan Buku Tabungan Kepada Perwakilan Desa dari Program Disperkimtan

Komentar