oleh

Cegah Penularan COVID-19, Danramil 2408 Ciparay Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KAB BANDUNG | BBCOM | Untuk kewaspadaan terhadap resiko penularan corona virus desease (COVID-19) di Kecamatan Ciparay, Koramil 2408 Wilayah Ciparay dan Baleendah tidak tinggal diam. Kapten Inf Ujang Mulyana bersama anggotanya didampingi Camat Ciparay Yusup Supriatna serta Satpol PP Ciparay, dibantu anggota Sigap Wira Kartika binaan Koramil 2408 Ciparay, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah  tempat. Senin (23/3/2020)

Penyemprotan diawali dari  Kantor Koramil 2408 Ciparay,lingkungan Kantor Kecamatan Ciparay dan berlanjut ke- sejumlah tempat sekolah dan tempat lainnya, seperti
SMK Wirakarya Ciparay, SMA KP Ciparay, SMP KP Ciparay, Pontren Robikhoh dan SDN 1 Andir. Selain itu penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke SMP Itik Kurih Ciparay, SPBU Ciparay dan kantor desa Manggungharja Kec. Ciparay.

Dalam kesempatan itu Danramil 2408 Ciparay Kapten Inf Ujang Mulyana mengatakan, kami melakukan penyemprotan Disinfektan ini dalam rangka mencegah penularan corona virus desease (COVID-19).

“Adapun sasaran kegiatan penyemprotan, kami lakukan  di sejumlah tempat fasilitas umum,Sekolah,Pontren dan perkantoran yang ada di wilayah kec Ciparay,” katanya.

Kapten Inf Ujang Mulyana juga menuturkan, kami juga akan terus melakukan hal serupa di wilayah  kami bertugas. Adapun peralatan dan disinfektan bantuan dari PT Telekomunikasi Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini, warga masyarakat khusnya di wilayah kami bisa terhindar dari wabah covid-19,”tuturnya.

Dia juga mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini,”pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Ciparay Yusup Supriatna, menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kita harus menjaha pola hidup sehat, dan cuci tangan tiap hari,minum Vitamin dan makan buah-buahan serta selalu pakai Masker bila bepergian, jauhi berkerumun dan jaga jarak,rajin Olahraga,sesuai anjuran pemerintah jaga kebersihan dan lingkungan masing-masing,mudah-mudahan ujian atau musibah ini segera berakhir.” himbaunya.(US)

BACA JUGA  Kepala UPT Pembibitan Tanaman Siap Berikan Materi Pada Siswa SMKN3 Baleendah

Komentar

Berita Terbaru