oleh

Camat Majalaya Terima Kunker Kec. Parittiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Babel

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Kecamatan Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si bersama Pemerintahan Desa Wangisagara, menerima kunjungan kerja Pemerintahan Desa se- Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kunjungan tersebut dalam rangka
Studi banding pengelolaan program pemerintahan desa yang ada di Desa Wangisagara, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, di Gedung pertemuan Desa wangisagara, Selasa (24/5/2022).

Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si, Dirinya merasa bersyukur Wilayahnya dijadikan lokus kunjungan dari Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan kunjungan tersebut bisa bermanfaat dan juga bisa diréplika, terkait dengan hala-hal atau pun informasi-informasi yang positif di Desa Wangisagara terutama dalam pengelolaan Bumdes, ” tutupnya.

Sementara itu menurut H. Alihkan Kepala Desa Air Gantang,Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyebut, kunjungan kerja ke Desa Wangisagara ini, kita ingin mengadopsi tentang kemajuan Bumdes. Pihaknya juga berharap setelah kunjungan ini, dapat mengadopsi bagai mana cara untuk memajukan Bumdes di daerahnya masing-masing.

“Karena Desa Wangisagara ini kemajuannya luar biasa, terutama dibidang pembedataan perekonomian rakyat khususnya dibidang Bumdes dan pemberdayaan masyarakat, “pungkasnya.(uden)

Komentar