oleh

Camat Majalaya Sambut Tim Penilai Lomba Karang Taruna Tingkat Kab Bandung Di Desa Biru

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Majalaya Gugum Gumilar, menyambut rombongan recheking Penilai Kabupaten Bandung, dalam lomba Karang Taruna tingkat Kabupaten Bandung di desa Biru.

Di rombongan recheking tersebut, terlihat juga Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Bandung Rully Yuliana, Efi Nur Taufik serta lainya di Kantor Desa Biru, Kamis (23/6/2022).

Usai acara penyambutan, Camat Majalaya Gugum Gumilar menyebut, merasa bersyukur pada hari ini kedatangan Ketua Karang taruna Kabupaten Bandung beserta seluruh jajaran beserta tim recheking lomba Karang Taruna Tingkat Kabupataen Bandung tahun 2022.

“Mudah -mudahan, kedatangan tim tersebut bisa menjadikan capaian prestasi yang maksimal di tingkat kabupataen bandung, “ ucap Gugum.

Gugum Gumilar berharap, melalui adanya kegiatan lomba Karang Taruna berprestasi tingkat kabupaten bandung ini, kedepan bisa memberikan motivasi ke semua jajaran anggota Karang Taruna yang ada di Desa, yang ada di akecamatan, sehingga bisa lebih memberikan bhakti nyata bagi warga masyarakatnya, “pungkasnya(uden)

Komentar