oleh

Camat Majalaya Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Khalilullah

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Khalilullah di lingkungan SMK Muhammadiyah Majalaya.Gugum Gumilar juga ikut serta dalam peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Khalilullah, Rabu(25/5/2022).

Dikesempatan itu Camat Majalaya Gugum Gumilar S.STP, M.Si mengungkapkan, suatu kebanggaan buat sayah pribadi selaku Camat Majalaya bahwa pada saat ini dilingkungan SMK Muhammadiyah Majalaya akan dibangun Masjid. Mudah mudahan dalam pembangunan Mesjid ini, kedepan diberikan kelancaran dan kemudahan bagi panitia untuk menyelesaikan pembangunan Mesjid.

“Sehingga setelah selesai pembangunan, Mesjid ini bisa bermanfaat bagi lingkungan sekolah dan bagi warga masyarakat sekitar, “ucapnya.

Gugum juga berpesan , jika Mesjid sudah dibangun sayah selaku Camat mewakili warga masyarakat tidak terlalu tertutup, harus ada akses bagi masyarakat sekitar.

“Jika pada saat kegiatan ngajar mengajar tak apa, tapi jika sudah selesai ngajar mengajar, berikanlah akses bagi warga masyarakat untuk menunaikan ibadah shalat, “ujarnya.

Gugum berharap, Mudah mudahan dalam pembangunan Masjid Khalilullah ini diberikan kelancaran dan bisa dilaksanakan sesuai target waktu yang sudah direncanakan,”tutupnya.(uden)

Komentar