Camat Katapang Himbau Calon Kades Ciptakan Kondusifitas Pilkades 2019.

Katapang | Kabupaten Bandung-BBCOM | Pilkades 2019 serentak yang akan dilaksanakan diwilayah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung pada 26/10/2019 yakni ada 5 desa Yaitu Desa Gandasari, Desa Banyusari, Desa Sangkanhurip, Desa Cilampeni dan Desa Pangauban.

Menurut, Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan bahwa pemilihan kepala desa yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Katapang sampai dengan saat ini Alhamdulilah kondusif dan ini juga berkat sinergitas dan kebersamaan dengan pihak Kapolsek Katapang, Danramil 0909/Pameungpeuk beserta unsur-unsur lannya, Serta Satpol PP Kecamatan Katapang dan Linmas yang ada diwilayah Kecamatan katapang.

Selain itu pihak kecamatan pun menghimbau kepada para calon Kepala desa dan tim kampanyenya serta masyarakat untuk bisa menciptakan Pilkades yang aman, tentram, lancar dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun, khususnya untuk seluruh unsur masyarakat yang mengikuti pemilihan kepala desa untuk berperan aktif menyalurkan suara pada tanggal 26 Oktober 2019, sebab suara masyarakat menentukan peminpin yang ada diwilayahnya masing-masing, untuk itu jangan lupa bahwa pada saat pencoblosan nanti masyarakat harus hadir tepat pada waktunya. (25/10)

Sementara itu Panwas Pildes Ahmad Aripin S. Sos mengatakan, para calon Kepala desa dan tim sukses harus bisa mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Panitia P2KD Pildes dan aturan kesepakatan bersama dan ciptakan pemilihan yang aman dan kondusif.”jelasnya

Sementara itu Kanit Satpol PP Kecamatan Katapang M. Sidik S. Sos, mengatakan, berbagai persiapan sudah disiapkan khususnya keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Katapang, tentunya Satpol PP dan Linmas yang ada diwilayah sudah mempersiapkan apa yang harus dilakukan, sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Dan mudah – mudahan pemilihan kepala desa yang ada di Kecamatan Katapang aman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *