oleh

Camat Ciparay Tinjau Aksi Bersih Tumpukan Sampah

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Ciparay Gugum Gumilar S. STP, M.Si,bersama Kades Gunungletik Agus Hamdani beserta Kades Bumiwangi Rudiya Trisanjaya, menijau lokasi tumpukan sampah di  pinggiran Daerah Aliran Sungai Cirasea yang sedang dibersikan oleh TNI Satgas Citarum Harum Sektor 6 bersama Pemerintah desa, Pemerintah Kecamatan dan Bandung Bedas Bersih Sampah Wilayah Ciparay, Selasa (9/11/2021).

Disela kesibukannya Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si didampingi Kepala Desa Gunungletik Agus Hamdani  mengatakan, tumpukan sampah  yang berada di dekat waterpam wilayah Desa Gunungletik ini  berasal dari warga Desa Pakutandang. 

“Karena tumpukan sampah di lokasi itu mencemarkan lingkungan, Kita akan coba menutup lokasi pembuangan sampah ini  secara permanen, dan Alhamdulillah pada hari ini pihaknya  bersama TNI Satgas Citarum Harum Sektor 6, Polri, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa bersama-sama membenahi  tumpukan sampah yang ada,”ucapnya.

BACA JUGA  Sebanyak 5000 Botol Miras Dimusnahkan Satpol PP Kabupaten Bandung
Camat Ciparay Gugum Gumilar
S. STP, M.Si,bersama Kades Gunungletik Agus Hamdani dan TNI

Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si,  menghimbau,Setelah kita coba perbaiki wilayah lingkungan ini, warga masyarakat jangan ada lagi yang membuang sampah ketempat ini. 

“Silahkan Kepemerintah Desa Pakutandang  yang sedang menyiapkan penangan sampah,  mudah- mudahan tidak lama lagi ada tempat baru yang memadai. Sehinga kedepan  tidak ada lagi tumpukan sampah,” pungkas Gugum. (ud)

BACA JUGA  PT Geo Dipa Energi Bersama Desa Penyangga Akan Kembangkan Kawasan Wisata

Komentar