oleh

Camat Ciparay Terima Kunker Wakil Bupati Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Ciparay Gugum Gumilar menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan . Dalam kunjungan Wakil Bupati tersebut selain dihadiri Camat Ciparay, juga dihadiri Kapolsek Ciparay AKP Suyatno Para kepala seksi pemcam Ciparay dan para kepala desa se Kecamatan Ciparay di Gedung pertemuan kantor kecamatan Ciparay, Selasa (8/6/2021).

Setelah memberikan sambutan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengunjungi sentral usaha mikro kecil dan menengah (umkm) Kecamatan Ciparay.

Wakil Bupat Bandung Sahrul Gunawan mengungkapkan, bahwa kita semua harus bangga sebagai warga Kabupaten Bandung, Karena wilayah Kabupaten Bandung memiliki keunggulan – keunggulan dalam pengembangan usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) yang tersebar di 31 Kecamatan.

“Adapun program dalam peningkatan umkm akan dilakukan secara market place baik secara online maupun offline. Untuk itu pihaknya akan melakukan komunikasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Lanjut Sahrul tdak itu saja, pihaknya juga berharap agar para pelaku UMKM dapat melakukan komunikasi dengan dinas  terkait baik dalam hal konteks perizinan  umkm,” Ujarnya

Sementara  Camat Ciparay Gugum Gumilar mengatakan, bahwa jumlah usaha mikro kecil dan menengah di Kecamatan Ciparay jumlahnya  kurang lebih  64 umkm.

“Adapun produk yang menjadi unggulannya seperti jenis makanan, kerajinan tangan, cendra mata  dan gordeng serta lainnya.

“Semoga dengan kehadiran wakil bupati, dapat membawa angin segar dalam meningkatkan sektor UMKM khususnya di Kecamatan Ciparay umumnya di kabupaten Bandung,” tutupnya.

BACA JUGA  Pasar Tumpah dan Proyek Perbaikan Jalan Sumber Kemacetan Dijalan Raya Soreang–Cipatik

Komentar