oleh

Camat Ciparay Saksikan Kegiatan Perayaan HUT RI Ke-77 & Milad KUC Ke -3

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77 sekaligus Milad Komunitas Urang Ciparay yang (KUC) ke-3, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Ciparay bersama Komunitas Urang Ciparay (KUC). Menggelar berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan vaksinasi booster, Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Linmas antar desa, gerak jalan santai, lomba Mewarnai tingkat PUD, lomba kesenian Sunda serta lainya.
Dalam kegiatan perayaan tersebut disaksikan langsung oleh Camat Ciparay Heri Mulyadi S.Ip di halaman Kantor Kecamatan Ciparay, Minggu (24/7/2022).

Dalam kesempatan itu Camat Ciparay Heri Mulyadi S. Ip mengatakan, pada hari ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan peringatan HUT RI ke -77 dengan tema ” PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT”, sekaligus peringatan milad Komunitas Urang Ciparay ( KUC ) yang ke 3.

Heri Mulyadi berharap, dengan adanya kegiatan yang digelar oleh unsur kecamatan dan unsur Komunitas Urang Ciparay, mudah -mudahan bisa lebih sinergi dalam meningkatkan tali silaturahmi, sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Bandung yang semakin Bedas, dan sesuai dengan visi misi Kecamatan Ciparay yang lebih bangkit , “ujarnya.

Camat Ciparay juga berharap, dengan adanya rangkaian kegiatan lomba-lomba dan vaksinasi tersebut, para peserta dapat melaksanakannya dengan baik,” tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua Komunitas Urang Ciparay (KUC) Suryana SE juga mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 77 yang diselenggarakan oleh panitia PHBN Kecamatan Ciparay, dan bertepatan dengan ulang tahun Komunitas Urang Ciparay yang ke 3, dimulai pada Sabtu, 23-7 kemarin.

Diantaranya, turnamen dibidang olahraga, bidang pendidikan dan bidang kesenian, dan puncak acaranya dilaksanakan pada hari ini.

“Mudah mudahan, Komunitas Urang Ciparay tetap bersinergi dengan Muspika Ciparay untuk kemajuan Kecamatan Ciparay, ” pungkasnya. (uden)

Komentar