oleh

Camat Ciparay Pantau Sentra Vaksinasi Masal di Desa Serangmekar.

KAB.BANDUNG |BBCOM| Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M.Si didampingi Danramil 2408 Ciparay Kapten Infanteri Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, Ka Unit Pol PP Ciparay Encep Suhendar S. Pd. Melakukan pemantauan langsung Sentra vaksinasi masal bagi 1000 warga lebih calon pemilih untuk calon kepala Desa Serangmekar.

Kegiatan vaksinasi masal di Desa Serangmekar, melibatkan beberapa OPD diantaranya Dinas Kesehatan Puskesmas Sumbersari, (Nakes) dari relawan Bedas, BPBD Kab. Bandung, Satpol PP, Dishub, Diskominfo dan Muspika Kecamatan Ciparay serta pemerintah desa Serangmekar.

Giat vaksinasi masal dari Program Bupati Bandung itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Rancage Desa Serangmekar,Rabu (25/8/2021).

Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M.Si, dirinya mengaku senang melihat para warga masyarakat Desa Serangmekar sangat antusias untuk di vaksin. “Ini merupakan bagian dari Sentra vaksin di kecamatan Ciparay yang sasaranya adalah masyarakat yang melaksanakan pemilihan kepala desa,” ucapnya.

Dalam Rangka percepatan ini tutur Camat, mudah – mudahan  dengan kondisi penundaan Pilkades Dua Bulan ini kita bisa fokus sasaran yang masuk dalam DPT bisa semuanya tervaksinasi covid-19.

Gugum berharap, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa mendongkrak
capaian sasaran masyarakat yang mendapatkan vaksin khususnya di wilayah-wilayah desa yang akan melaksanakan Pilkades,” pungkas Gugum. (ud)

Komentar

Berita Terbaru