oleh

Camat Ciparay Lakukan Aksi ASN Peduli Dan Berbagi Berupa Sembako Pada Warga

KAB. BANDUNG | BBCOM | Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M.Si melakukan aksi ASN Peduli dan berbagi berupa sembako pada warga. Aksi tersebut diberikan langsung Camat Ciparay kepada penerima manfaat di Halaman Kantor Kecamatan Ciparay ,Kamis(19/8/2021).

Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M.Si usai membagikan sembako mengatakan,
Sesuai inturuksi Bupati Bandung bahwa ASN harus peduli dan berbagi, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi COVID-19 ini,”tuturnya.

Sementara jumlah paket sembako sambung Gugum, sebayak 70 paket untuk rumah tangga sasaran yang diberi bantuan dari keluarga besar ASN. Sedangkan untuk sasaran, pihaknya meminta pada kupesos desa yang layak untuk diberi dan tidak pakai persaratan KK dan KTP.

Gugum berharap, mudah-mudahan bantuan dari ASN Pesuli dan berbagi tersebut, bisa meringankan beban mereka dan semoga bantuan itu bermanfaat,” tutup Camat Ciparay itu.

Setelah usai memberikan sembako pada warga, lalu Dirinya bergegas menuju lokasi lain untuk membuka rakor sekaligus silaturahmi dengan para Kepala Sekolah dilingkungan kerja Korwil Pendidikan kecamatan ciparay. (ud)

Komentar