oleh

Camat Ciparay Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, menggelar upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI tingkat Kecamatan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Ciparay Heri Mulyadi S.Ip. Sementara Paskibraka dilakukan oleh 27 orang yang berasal dari perwakilan SMA sederajat wilayah Ciparay. Sedangkan pembacaan teks Pancasila dilakukan oleh Anggota DPRD Kab. Bandung Yayat Sumirat.

Dalam upacara HUT RI tersebut, dihadiri pula Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi,Danramil Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni, para Kepala Desa se- Kecamatan Ciparay, personel TNI dan Polri,Satpol PP, Dinas Perhubungan, Oramas dan OKP,para pelajar serta undangan lainnya yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Ciparay, Rabu (17/8/2022) pagi.

Heri Mulyadi dalam sambutanya, menyampaikan semua program unggulan yang telah direalisasikan bupati bandung.

Usai upacara, Camat Ciparay Heri Mulyadi bersama Ketua TP. PKK Ciparay Kartika Sari Heri Mulyadi, memberikan penghargaan pada juara perlombaan.

Disela kesibukanya Camat Ciparay Heri Mulyadi mengatakan, Dirinya sangat bersyukur upacara di HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Ciparay berjalan dengan lancar .

Heri Mulyadi juga mengapresiasi dan
mengucapkan terimakasih pada semua komponen yang telah mengikuti kegiatan ini dan memberikan sumbangsih untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pada segala sektor.

“Mudah mudahan kedepan Kabupaten Bandung khusunya Kecamatan Ciparay, lebih maju lagi sesuai dengan visi misi Bupati Bandung yaitu Bedas”,Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan sejahtera”. Camat juga mengajak, untuk bisa melaksanakan visi misi Bupati tersebut, mari kita kawal ,”ujarnya.

Pihaknya juga dalam kesempatan itu menyampaikan dirgahayu bangsaku dirgahayu Negeriku dirgahayu Indonesia lebih cepat bangkit lebih kuat, ” ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua TP. PKK Ciparay Kartika Sari Heri Mulyadi juga mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI ini, TP. PKK Kecamatan Ciparay juga telah menggelar berbagai perlombaan diantaranya, lomba senam Bedas, Lomba Fashion Show Tingkat Kecamatan, lomba gambar menggambar anak PAUD, lomba nenghapal anak TK dan SD serta gerak jalan untuk masyarakat Kecamatan ciparay,” tuturnya.

Kartika Sari Heri Mulyadi juga berharap, mudah mudahan kedepan Kecamatan Ciparay kebih maju lagi dan lebih aktif lagi untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang ada di desa -desa, “tupnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua PHBN Kecamatan Ciparay Muhammad Rizal, Dirinya juga merasa bersyukur pada hari ini telah melaksanakan upacara di HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Ciparay berjalan dengan lancar dan sukses.

“Izal juga mengucapkan, terimakasih pada semua peserta yang hadir pada upacara HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Ciparay, ” Ucapnya

Izal berharap, semoga pelaksanaan PHBN tahun berikutnya lebih meriah lagi, dan semoga di HUT RI Ke 77 ini sesuai dengan tema yaitu Pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat, “pungkas Ketua PHBN Ciparay itu. (uden)

Komentar