Camat Ciparay Adakan Loka karya Tribulanan Bidang Kesehatan

17 Desember 2019 / 20:36 WIB Dibaca sebanyak: 402 kali Tulis komentar

Ciparay [Kab.Bandung-BBCOM | Camat Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, mengadakan lokakarya tribulanan bidang kesehatan.

Dalam acara tersebut selain para ketua PKK tingkat desa dan Para kepala desa se- Kecamatan Ciparay juga di hadiri Camat Ciparay,Kapolsek Ciparay serta danramil Ciparay di aula kantor kecamatan ciparay, Selasa (17/12/2019).

Camat Ciparay Yusup Supriatna Sag.M.Si.didalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, dengan tema bersama linntas sektor terkait. “Kita, akan  susun dalam perencanaan dan epaluasi untuk tahun 2020, demi Tercapainya kecamatan ciparay sehat.

BACA JUGA  Pemkab Bandung Jalin Kerjasama Dengan BPN

“Saya minta tolong pada semua kepala desa agar secepatnya melakukan musrem untuk  pembangunan jaka panjang dan menengah berkaitan dengan kesehatan. “Sehingga, pada saat musrembang kecamatan, semua pihak sudah tersosialisasikan dan dapat mendukung program kesehatan di tingkat kecamatan ciparay,” sambut Yusup

BACA JUGA  Tanggung Jawab yang Besar, Nanang Witarsa Mencalonkan Kades Kopo Periode 2019-2025

Dirinya juga menyampaikan, bahwa Puskesmas Ciparay sudah layak untuk dijadikan Rumah sakit kelas D . ” Namun, ada sedikit catatan  mengenai luas  lahan memerlukan sekitar 2 H lebih. “Kami juga akan terus berupaya megenai lahan, mudah- mudahan di tahun 2020- 2021 terlealisasi,” pungkas Yusup. (US)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *