oleh

Camat Cangkuang Meresmikan Masjid Al Hikmah Desa Tanjung Sari

KAB BANDUNG I BBCOM I Camat Cangkuang yang mewakili Bupati Bandung yang berhalangan hadir secara langsung meresmikan pembangunan Masjid Al Hikmah yang berada di Kampung Cirengit RT03 RW04 Desa Tanjung Sari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung yang berlangsung pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam acara peresmian pembangunan Masjid Al Hikmah dihadiri oleh camat Cangkuang, Kepala Desa Tanjungsari Masyarakat dan tokoh pemuda,Tokoh agama serta tamu undangan lainnya yang hadir pada acara peresmian Masjid Al Hikmah.

Camat Cangkuang Dartika STP. MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengafresiasi adanya masjid Al Hikmah Persis Cabang Cangkuang, Semoga upaya pembangunan mesjid ini oleh semua pihak dapat dibalas oleh alloh swt dan mesjid Al Hikmah dapat olebih meningkat lagi ibadahnya kepada alloh swt.

Selanjutnya Heri Hermansyah selaku DKM Mesjid AL Hikmah mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pada pembangunan mesjid dari awal sampai selesai dengan menggunakan anggaran secara swadaya dan yang bantuan dari Hj. Euis atikah dari sayati.”papar Heri (6/8)

Hendar Mulyani selaku Kades Tanjungsari sangat mengafresiasi adanya masjid al hikmah di wilayah kerjanya dan berharap masyarakat lebih memberdayakan mesjid dan bertambah ibadahnya, juga berharap menjadi motivasi bagi masyarakat serta tokoh agama lainnya.”ungkapnya.

Mesjid Al Hikmah saat ini mempunyai ruang kelas juga buat para santri sebanyak dua ruangan yang masing masing ruangan ada 18 bangku, semoga kedepan rencananya penyediaan ruangan akan bertambah.(*RN)

Komentar