oleh

Camat Bersama Ketua PKK Ciparay Pantau Penyaluran BST Terdampak Covid-19

KAB.BANDUNG | BBCOM | Camat Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Gugum Gumilar bersama Ketua PKK Kecamatan Ciparay Drg.Novita Utami. Melakukan pemantauan langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai pada masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam kesempatan itu, Camat Ciparay beserta Ketua PKK didampingi Ketua Apdesi Ciparay Agus Hamdani. Memberikan Bantuan BST pada KPM secara simbolis di Aula kantor Desa Gunungletik, Jumat (18/09/2020).

Camat Kecamatan Ciparay Gugun Gumelar menjelaskan, pada sore hari ini kami melakukan pemantauan langsung penyaluran BST tahap Enam. Karena, tadi pagi kami tugaskan bapak Sekcam Ciparay untuk melakukan pemantauan penyaluran bantuan BST tersebut.
“Alhamdulilah hasil pantauan kami sore ini, penyaluran BST tahap Enam di Desa Sagaracipta dan Desa Gunungletik, berjalan kondusif dan lancar. Mudah – mudahan bantuan BST ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid -19,” jelasnya.

BACA JUGA  Upacara Harhubnas dan Haornas Digelar secara Bersama Dilapangan Upakarti Kab.Bandung.

Gugum Gumilar menghimbau , karena saat ini virus corona masih mengintai. Kami harapkan, masyarakat agar mentaati protokol kesehatan 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker saat keluar rumah serta Menjaga jarak kerumunan,”himbaunya.

Gugum melanjutkan , Alhamdulillah hasil pemantauan kami, dalam penyaluran BST di Wilayah kami sesuai dengan protokol kesehatan dan kami lihat masyarakat desa yang datang selalu memakai masker,”pungkasnya. (Den)

BACA JUGA  Kades Lebak Muncang laksanakan Penyemprotan Virus Corona dan Himbau Masyarakat lakukan PHBS.

Komentar