oleh

Camat Banjarsari Lantik Pjs Desa Cibadak, Iyon Zain Trio Mulyono.

CIAMIS | BBCOM | PJS Kepala Desa Cibadak di Lantik Camat Banjarsari, digelar di Aula Kantor Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dedi Mudyana, selaku camat Banjarsari menitipkan pesan kepada PJS Kepala Desa Cibadak, Iyon Zain Trio Mulyono, diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Desa Cibadak, serta dapat mengelola Pemerintahan dengan arif dan bijaksana,serta bersikap dewasa dalam mengemban tugas.

Dedi, berharap kepada PJS Desa Cibadak, agar senantiasa berkolaborasi dengan perangkat Desa, satu dengan lainnya, dan dalam menyikapi setiap masalah yang ada diroda Pemerintahan Desa, selalu sigap, dan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

BACA JUGA  Pembangunan SP3T Tingkatan PAD Desa

Dedi, juga berpesan kepada PJS Desa Cibadak, untuk menjaga nama baik Desa Cibadak, dan ciptakan kondusifitas sampai pelaksanaan Pilkades nanti,ujar Dedi Kamis(10/09/2020).

PJS Kades Cibadak, Iyon Zain Trio Mulyono, mengungkapkan bahwa dirinya akan meneruskan program-program yang belum terakomodir oleh Kades yang sudah berakhir masa jabatannya.

BACA JUGA  PPNI Kab Ciamis Gelar MUSDA Jaga Eksistensi dan Profesionalisme Perawat

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang prima, sesuai dengan keinginan warga masyarakat, yang akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak, demi mewujudkan kemajuan warga masyarakat Desa Cibadak”

“Dan menggali SDM yang ada, serta siap mensukseskan Pilkades Serentak di Desa Cibadak,”ujar Ion.

Sebelum menjalani pelantikan sebagai penjabat Kades Cibadak, Iyon Zain Trio Mulyono menjabat sebagai staf sekretariat kecamatan Banjarsari.(Gezul/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru