oleh

Bupati Bandung Tinjau Vaksinasi Masal di Mesjid Besar Ciparay

KAB. BANDUNG |BBCOM| Bupati Bandung H. M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. Meninjau langsung jalannya pelaksanaan Vaksinasi masal di Mesjid Besar Ciparay.
Dalam penijauan Vaksinasi masal tersebut didampingi Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si, Danramil 2408 Ciparay Baleendah Kapten Infanteri Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi serta Ketua DKM Mesjid Besar Ciparay H.Imam, Kamis
(7 /10/2021).

Disela peninjauan Bupati Bandung H. M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. mengatakan, pencapaian vaksinasi manual sudah mencapai 34 persen sampai 35 persen, dari sasaran target kita 2,5 juta jiwa

“Kalau akumulasi baik manual maupun luar kabupaten bandung tapi orang kabupaten bandung, mencapai 44 persen,10 persennya dilakukan vaksinasi di luar kabupaten bandung,” ucap Dadang.

Sambung Bupati, pihaknya juga punya cadangan stok sebanyak 500 ribu vaksin. “Kita upayakan dalam bulan Oktober ini selesai, dengan cara strateginya kita menambah nakes, dari asalnya 10 tim sekarang ada penambahan menjadi 18 tim dengan keseluruhan 28 tim, dan dilayani 62 puskesmas. Sehingga target sayah di akhir Oktober, bisa mencapai sekitar 1,5 juta dan Insya Allah pencapaian akan lebih di 60 persen,”tuturnya.

Sementara untuk warga di peloksok menurut Dadang, sekarang ada mobil siaga. Pungsinya untuk mengangkut warga masyarakat yang hendak divaksin secara berkeliling, terutama desa-desa yang melaksanakan Pilkades itu yang akan jadi prioritas sebelum tanggal 10 Oktober ini minimal 60 persen sudah di vaksin “pungkasnya.(ud)

Komentar