oleh

Bupati Bandung Tinjau TPS Pilkades di 49 Desa di Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H.Dadabg Supriatna S.Ip M.Si mengafresiasi kinerja semua Steak holder yang telah berperan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades 2021 dengan aman, tertib dan kesadaran masyarakatnya saat ini semakin tinggi.

Dikatakan Bupati Bandung,contohnya masyarakat Desa pameuntasan kecamatan kutawaringin yang tingkat partisifasinya semakin tinggi yakni hampir mencapai 86% saat ini.Padahal waktu pencoblosan terbilang masih pagi yaitu sekitar jam 10.30 wib dan sisa DPT hanya tinggal 50 orang lagi, Padahal pelaksanaan pemilihan sampai jam 13.00 wib.”jelas Bupati Bandung

itu menandakan masyarakat Desa pameuntasan sudah lebih mengerti. Ini terbukti masyarakat sangat merindukan hasil pilihannya saat ini, dan dilihat juga dari masyarakat Desa Pamekaran kecamatan Soreang yang tingkat kesadaran masyarakatnya pun tinggi, Apalagi di Desa buah batu ternyata sudah ada yang selesai sekitar jam 10.00 wib, dan sudah ada pemenangnya yaitu Pilkades yang PAW dan termasuk desa desa lainnya.

BACA JUGA  Dadan Kades Pataruman Berharap Masyarakat Dapat Kerjasama Memajukan Desa

Lanjut Bupati Bandung, kondisi saat pilkades ini aman terkendali, sebab sebelumnya Bupati Bandung dan forkopimda telah memusyawarahkan saat tahapan hari tenang,kami sudah tentukan, yang pertama vaksinasi dan setiap Desa yang akan melaksanakan pilkades harus mencapai 60 % warganya divaksinasi artinya TNI, Polri bergerak secara bersama sama sehingga capaian vaksinasinya tercapai.karena menurut himbauan Pihak Dirjen Kemendagri desa yang melaksanakan Pilkades harus aman covid 19.

BACA JUGA  Masyarakat Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Serbu Kantor Desa

Selain itu 1140 personil sudah diturunkan dalam pengamanan pilkades 2021, Sehingga pesta demokrasi rakyat ini membuahkan hasil yang diharapkan yaitu Sukses tanpa ekses.” (*R)

Komentar