oleh

Bupati Bandung Sidak Bersama Disperindag Ke Proyek Pasar Soreang dan Banjaran

KAB BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H. Dadang Supriatna S Ip. M.Si beserta jajarannya secara langsung sidak kelokasi pasar banjaran dan pasar soreang pada selasa 10 Agustus 2021, dalam kunjungannya Bupati Bandung di pasar soreang juga meninjau pelaksanaan bangunan pasar soreang yang di nilai akan beres bulan pebruari 2022, sehingga pihaknya optimis bahwa pasar soreang yang baru akan tepat target.

Dikatakan Bupati Bandung saat sidak ke pasar soreang yang sebagian sudah berjalan mengharapkan para pedagang pasar harus sabar saat situasi PPKM Level 4, kemungkinan terkait ekonomi agak menurun, sehingga menjadi Dilema bagi para pedagang.

Selain itu H.Dadang Supriatna juga menghimbau kepada para pedagang untuk tetap mengikuti Prokes yakni selalu memakai masker dan jaga jarak,  Agar penyebaran virus corona dapat terbatasi. Juga buoati bandung menugaskan camat soreang Rusli untuk mengadakan kegiatan vaksin bagi masyarakat pasar soreang.

Menurut camat Soreang Rusli, Terkait pembangunan pasar dan tata letak pasar serta terkait sampah pasar pihaknya akan terus mengawasi dan memberikan himbauan agar pengelolaan pasar dan sampah harus betul betul di optimalkan.Dan selanjutnya himbauan kepada masyarakat pasar agar selalu mengikuti aturan pemerintah. (*R)

Komentar