oleh

Bupati Bandung Resmikan Kadarkum Bagi Para Kades

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa untuk para Kades Sadar Hukum tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di Gedung Cafe Sutan Raja Hotel Kabupaten Bandung pada Senin 22 November 2021.

Kegiatan (Kadarkum) yang saat ini berlangsung, dihadiri oleh Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip  M.Si Kadis DPMD kabupaten Bandung, DPMD Provinsi jabar, Inspektorat dan para kades sekabupaten Bandung serta para peserta undangan yang hadir pada saat itu.

Tujuan diadakan kegiatan Kadarkum di kabupaten Bandung guna memberikan pemahaman yang lebih dalam terkait aturan aturan hukum yang yang harus di jalankan oleh para kades dalam menjalankan tugasnya saat menjalankan program pemerintah dalam menunjang kemajuan kabupaten Bandung.

BACA JUGA  Sindangkerta laksanakan PPKM, Antisipasi Covid 19

Dalam akhir sambutannya, Bupati Bandung H.Dadang Supriatna menegaskan kepada para kades untuk melaksanakan tugasnya dengan benar transparansi dan akuntabel, juga beliau sangat mengafresiasi adanya kegiatan Pelatihan Kadarkum sebagai pembekalan yang sangat kuat bagi para kades.”himbau Bupati Bandung (22/11/2021)

Serta harus sesuai dengan SPJ agar nantinya dalam pelaporan LPJ tidak menjadikan permasalahan yang krusial, apalagi dalam penggunaan anggaran kita harus berhati hati dalam penggunaanya.”tandasnya (*R)

BACA JUGA  Seleksi Balon Kades tahun 2019, Harus Libatkan Perguruan Tinggi.

Komentar