Bupati Bandung Pantau Langsung kondisi Check Point Hari Pertama PSBB.

23 April 2020 / 09:31 WIB Dibaca sebanyak: 195 kali Tulis komentar

KAB.BANDUNG | BBCOM.Dihari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB ) di Kabupaten Bandung, Bupati Bandung H.Dadang M. Naser  Memantau Langsung kondisi  Check point di beberapa titik termasuk titik penopang jalanya PSBB di Jalan banjaran kecamatan banjaran ray,Rabu (22/4/2020).

Menurut Dadang M.Naser pada awak media mengatakan, bagi pengguna kendaraan roda dua dilarang berboncengan sesuai dengan Perbup Nomor 30 Tahun 2020. Namun, apabila dalam keadaan mendesak masih diperbolehkan. 

“Yang berboncengan satu keluarga masih ditoleransi. Kami masih tolerir bagi mereka yang ada keperluan lain, yang sifatnya sangat mendesak,”ujarnya.

Dadang juga mengingatkan, setiap perusahaan yang masih mempekerjakan karyawannya agar menerapkan standar kesehatan. Standar tersebut agar karyawan bekerja dalam keadaan aman.

“Di pabrik-pabrik saya ingatkan harus SOP kesehatan diberlakukan,” ucapnya. 

Dia juga mengimbau warga tetap tenang di masa PSBB ini. PSBB ini dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. 

“Saya tegaskan PSBB hadapi dengan tenang, jangan panik. Mohon disiplin karena ini dalam upaya pemutusan penyebaran mata rantai virus Corona,” pungkas Bupati kabupaten bandung itu.*US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  "Jelang HUT TNI ke 74" Pangdam 3/Siliwangi Tinjau Kegiatan Karya Bakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *