oleh

Bupati Bandung Mengajak SKPD Membangun Sinergitas yang Kuat Dilingkungan Kepemerintahan 

KAB. BANDUNG | BBCOM | Serah terima jabatan sekertaris Daerah (Sertijab Sekda) oleh Pj. Drs. Asep Sukmana M.Si kepada Sekda terpilih cakra wiyana di Gedung Moch.Toha komplek Pemda Kabupaten Bandung, Dalam acara tersebut yang hadir dari semua pemangku jabatan Dinas yang ada dilingkungan kepemerintahan kabupaten Bandung. Serta para Asisten kepemerintahan Pada Kamis 12 Agustus 2021.

Dikatakan Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M.Si Saat berpidato bahwa saat ini kita sudah harus lebih membangun sinergitas yang kuat dilingkungan kepemerintahan kabupaten Bandung supaya program pemda kabupaten Bandung seiring dan sejalan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, karena pemerintah adalah pelayan masyarakat.”ungkap Bupati

Lanjut, Bupati setelah sertijab sekda diharapkan lebih optimal dalam setiap bidang dan program. “saya apresiasi dan berdoa agar kepemerintahan kabupaten Bandung lebih baik dari sebelumnya, Semoga alloh swt melindungi dan membekahi kita semua yang bertujuan demi masyarakat menuju kabupaten Bandung Bedas.

“Saya telah menyimpan orang kepercayaan di tiap SKPD untuk memonitor tiap ASN yang tidak konsisten dalam bekerja, dan juga bagi mereka yang melanggar sudah disiapkan sanksi, Maka dari hal itulah kita sudah saatnya untuk lebih mengutamakan tugas secara sungguh sungguh, Agar capaian program pemda kabupaten Bandung bisa sejalan dan terealisasi.”

Diakhir pidato bupati berharap kerjasama kepada para camat se kabupaten Bandung yang hadir dalam acara sertijab Pj sekda, untuk dapat mengatasi terkait Covid 19, Sebab Pemda Kab.Bandung capaian 80% harus bisa terealisasi di bulan Desember 2021.

Ditambahkan Rizky selaku ketua Forkopimcam kabupaten Bandung, bahwa para camat sepakat dan akan bekerja lebih optimal program vaksinasi diwilayah kerjanya masing masing untuk merealisasikannya agar wabah covid 19 cepat selesai dengan cara memberikan suntik vaksin pada masyarakat. Dan Rizky pun optimis capaian 80 persen akan terlaksana dan sukses.”ungkapnya rizky. (R)

Komentar