oleh

Bupati Bandung Meminta Para Camat Sosialisasikan Program Unggulan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H.Dadang Supriatna mengevaluasi kinerja 31 Camat se-Kabupsten Bandung. Dalam kesempatan itu Bupati Bandung meminta, para Camat agar gencar mensosialisasikan program-program unggulan Bandung BEDAS yang telah digulirkan. Evaluasi kinerja 31 Camat tersebut berlangsung di rumah dinasnya, Jumat (13/05/2022).

Dikesempatan itu, Bupati Bandung menjelaskan, camat memiliki tugas perbantuan bupati, salah satunya ikut menyampaikan informasi tentang program-program unggulannya.

“Program-program unggulan ini harus terinformasikan pada rakyat. Masyarakat harus tahu dampak dan manfaat dari suatu program yang sudah diluncurkan’, ucapnya.

Seperti, program pinjaman dana bergulir tanpa bunga, disamping memberantas Bank Emok, dirinya optimis dampak program itu secara mutliplier effect akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, yang pada ujungnya berimbas pada tingginya angka IPM.

Bupati meminta, para camat gencar mensosialisasikan program-program unggulan . Kang DS juga mengintruksikan agar para camat dapat meningkatkan kinerjanya dengan memaksimalkan peran jabatan di bidang sosial dan budaya.

Dalam bidang ini lanjut Bupati, ada lima tanggungjawab yang dibebankan. Pertama tentang pendidikan, kemudian kesehatan, olahraga, pariwisata dan kebudayaan. Saya minta pada seluruh camat untuk menempatkan sumber daya manusia yang mumpuni untuk di bidang ini’, ucapnya.(hs/ud)

Komentar