oleh

Bupati Bandung Lepas 70 Kontingen FKDT Untuk Ikuti PORSADIN VI Tingkat Provinsi Jabar

SOREANG I BBCOM I Sebanyak 70 peserta dan 30 pengurus DPC FKDT kabupaten Bandung yang secara langsung dilepas oleh Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna didampingi Kemenag Kabupaten Bandung H. Abdurahim dan Ketua DPC FKDT Kabupaten Bandung Daud Nurdin MH.

Dikatakan H.Abdurahim kemenag kabupaten Bandung mengatakan bahwa kontingen kabupaten bandung tingkat Diniyah akan mengikuti 13 perlombaan. Dan juga rencananya Bupati Bandung pun juga akan ikut menghadiri pembukaan PORSADIN VI tingkat provinsi jawa barat.

Alhamdulillah anak anak santri kita semua mengikuti 13 perlombaan tersebut, Diantaranya Catur, Seni, sprin, Pidato dan yang paling menarik adalah perlombaan Cerdas Cermat dan perlombaan lainnya.

Dengan pelepasan para kontingen FKDT oleh Bupati Bandung, para Kontingen menjadi termotivasi bagi santri Diniyah dan berharap saat berlaga meraih prestasi ketiga besar.

Kegiatan ini adalah sebagai ajang prestasi para santri Diniyah dari 27 provinsi dan ajang PORSADIN VI sejawa barat dan kedepan perlombaan ini akan berlanjut ketingkat nasional dan insya alloh akan berlangsung di kabupaten Bandung. Seperti yang dikatakan ketua umum FKDT jawa barat H.Rukman dan beliau sudah menyetujui.” Kata H. Abdurahim

Lanjut H. Abdurahim bahwa rencananya Porsadin tingkat nasional akan digelar pada bulan oktober 2022 dan diikuti 34 provinsi yang akan datang kekabupaten Bandung, Itu artinya suatu kebanggaan buat anak anak santri kabupaten Bandung yang sudah berlaga ditingkat kabupaten dan sekarang tingkat provinsi maka diharap dari meraih prestasi yang gemilang dan bisa mengikuti laga tingkat nasional nanti.

Saat yang sama Daud Nurdin MH, selaku Ketua DPC FKDT Kabupaten Bandung mengucapkan rasa terima kasih yang dalam kepada Bupati Bandung yang telah merestui dan mengafresiasi yang tinggi semoga santri Diniyah semakin maju dan semakin bedas serta harapan kita dapat terlaksana atas ijin alloh swt yakni meraih prestasi yang gemilang. (*RN)

Komentar