Bupati Bandung : Intruksikan KBM Siswa di Rumah Mulai hari Senin tanggal 16 sampai 31 Maret 2020

16 Maret 2020 / 08:34 WIB Dibaca sebanyak: 292 kali Tulis komentar

Soreang | Kab.Bandung-BBCOM-Bupati Bandung H. Dadang M Naser SH. S.ip M.ip melalui Surat Edaran nomor :443/730/Umum tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona (Covid-19). Tertanggal 15 maret 2020 yang ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku jabatan pemerintah serta swasta untuk waspada terhadap Virus Corona (Covid-19)

Surat Edaran tersebut menekankan kepada para staf ahli, para kades, para camat, para kepala Puskesmas, para Direktur RSUD, Para BUMD, para Asisten, Sekretariat DPRD, Insfektur dan para Kepala Perangkat Daerah, serta lapisan masyarakat untuk terus melakukan koordinasi dan Sosialisasi terkait Virus Corona Covid-19.

Bupati Bandung H. Dadang M Naser SH. S.ip. M.ip menghimbau pula kepada masyarakat untuk membiasakan berpola hidup sehat dari sekarang dan menjaga lingkungan sekitar agar bersih dan nyaman, terutama dalam hal sampah yang mana harus di buang pada tempatnya.

Terkait Virus Corona Covid-19, Bupati Bandung mengintruksikan kepada Kepala Sekolah Paud, Tk, SD, MI, SMP, Mts, SMA, Aliyah, PKBM untuk sementara di alihkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sekolah di rumah masing masing selama dua minggu terhitung dari tanggal 16 maret 2020 sampai tanggal 31 maret 2020, Yang tujuannya untuk mencegah penyebaran Corona di lingkungan pendidikan. Tetapi Kordinasi dan peran orang tua terhadap anak dalam hal belajar tetap harus dijalankan selama pengalihan tempat Belajar.

Sementara itu, Bupati Bandung H. Dadang M Naser juga menegaskan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung untuk melakukan pantauan, kordinasi dan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid -19 dan bekerja sama dengan pihak Puskesmas yang berada dilingkungan masyarakat sekitar.” Tegas H. Dadang M Naser

Pihak Dinas kesehatan kabupaten Bandung pun saat ini telah menyediakan layanan bagi publik untuk memberikan informasi di Call Center dengan nomor 082118219287, Serta masyarakat untuk tenang dan selalu memohon perlindungan kepada alloh Swt semoga masyarakat kabupaten Bandung terhindar dari Covid-19.  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Maraknya Bank Emok, Kades Sangkanhurip Himbau masyarakat Untuk Sadar Berkoperasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *