oleh

Bupati Bandung Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.I.P., M.Si, menghadiri pisah sambut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan pada Kombes Pol Kusworo Wibowo yang berlangsung di Mako Polresta, Soreang, Kamis (6/1/2022).

Di sela acara pisah sambut itu, Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.I.P., M.Si mengatakan, Dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas pengabdian dan dedikasi Hendra Kurniawan. Bupati berharap mantan Kapolresta Bandung yang telah mengabdi selama dua tahun itu, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya oppsebagai Anjak Madya Bidang Jemen SDM Itwasum Polri.

“Hatur nuhun untuk Pak Hendra Kurniawan, atas kerjasamanya selama ini bersama Forkopimda Kabupaten Bandung, dan selamat bertugas di tempat baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung untuk Pak Kusworo Wibowo. Semoga sinergitas di antara Forkopimda Kabupaten Bandung, dapat terus terjalin, sehingga keamanan dan ketertiban wilayah yang kita cintai ini, senantiasa terjaga dan tetap kondusif,” ucapnya.*hms/us*

.

Komentar