Bupati Bandung Hadiri Peringatan HUT RI ke-77 & Hari Jadi Desa Jatisari ke-39

KAB. BANDUNG I BBCOM I Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna,mengjadiri acara peringatan HUT RI Ke 77 dan Hari jadi Desa Jatisari ke 39.

Diacara hari ulang tahun tersebut,
berbagai kreasi seni budaya sunda ditampilkan oleh anak -anak dan dewasa juga disediakan stan Bazzar yang berlangsung di halaman Kantor Desa Jatisari, Sabtu (17/9/2023).

Dalam peringatan HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Desa Jatisari ke-39 itu. Selain di hadiri Bupati Bandung, juga dihaditi DPMPD Kabupaten Bandung, Camat Kutawaringin beserta jajaran, Kepala Desa Jatisari,Tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya.
Kedatangan Bupati Bandung bersama rombongan, disambut antusias masyarakat Desa Jatisari, tak heran acara tersebut semakin meriah.

Dikatakan Kepala Desa Jatisari H. Dayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna beserta Ibu Hj. Emma Deti Dadang Supriatna yang hadir pada acara Peringatan HUT RI KE 77 dan Perayaan Hari jadi Desa Jatisari Ke 39.”kata H. Dayat (17/9)

Masih kata H. Dayat, Kedatangan Bupati Bandung saat ini juga menambah meriahnya acara di desa jatisari, hingga membludaknya masyarakat ingin melihat lebih dekat lagi orang nomor satu di Kabupaten Bandung, lanjutnya semoga Visi Bupati Bandung yang BEDAS lebih Bedas lagi ditahun 2023 dan seterusnya.

Saat yang sama, Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna yang disambut dengan kesenian lengser dan pencaksilat sangat mengafresiasi sambutan dan acara yang terselenggara dengan kondusif, Dalam sambutannya juga Bupati Bandung akan ikut attensi dalam memajukan Desa Jatisari dan diharapkan masyarakat juga mau berkolaborasi dengan pemdes jatisari guna kemajuan Desa jatisari dan Kabupaten Bandung yang BEDAS.

pada acara tersebut Bupati Bandung juga menyempatkan untuk memberikan hadiah kepada anak anak Desa jatisari yang bisa dan hapal Pancasila dan baca al qur’an serta program unggulan Bupati Bandung.

Dilanjutkan oleh Ibu Hj. Emma Deti Dadang Supriatna yang memberi pertanyaan kepada anak anak Desa Jatisari terkait siapa nama Bunda Listerasi Kabupaten Bandung.

Diakhir kunjungan Bupati Bandung beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas sambutannya dari warga masyarakat Desa Jatisari semoga masyarakat Desa Jatisari lebih baik,Sejahtera dan meningkat perekonomiannya. (*R)

Komentar