Bupati Bandung Hadiri Pelantikan Pengurus AMS 002 

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna Didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bandung Adjat Sudrajat, SH. SE. M.Si Bersama Camat Baleendah Eef Syarif Hidayatullah, Menghadiri acara pelantikan Pengurus AMS 002  Kabupaten Bandung di Gedung Juang 45, Baleendah, Rabu (28/12/2022). 

Usai acara Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna mengatakan, dalam Pelantikan Pengurus AMS Kabupaten bandung, dirinya sangat  apresiiasi terutama pada Ketua Umum AMS Drs. Noery Ispandji Firman, yang sudah melaksanakan pelantikan.

Bupati juga berharap Pengurus AMS kabupaten bandung yang baru dilantik ini, bisa bersinergi dengan program- program pemerintah Kabupaten bandung. Karena banyak yang harus kita gali dan diperjuangkan demi kemaslahatan umat, “tuturnya. 

Ia juga akan siap berkolaborasi, bersinergi, dan siap untuk bekerja  sama antara pemerintah Kabupaten Bandung dan AMS Kabupaten bandung,” tutup bupati. 

Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bandung Adjat Sudrajat, SH. SE. M.Si juga mengatakan, dirinya juga sangat mendukung dengan adanya Pelantikan Ketua Distrik AMS Kabupaten Bandung yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu 28-12-2022.

Ajat berharap dengan adanya Kepemimpinan yang baru dengan situasi yang baru, mudah -mudahan AMS ini menjadi Ormas yang proporsional, dan harus Ada koordinasi Antara AMS dan Pemerintah. 

“AMS juga harus jadi garda terdepan untuk mendukung apapun kebijakan- kebijakan pemerintah kabupaten Bandung, ” harapnya. 

Di akhir pembicaraan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bandung, juga mengucapkan selamat kepada Ketua AMS Kabupaten Bandung yang baru dilantik. 

Sementara menurut Ketua Umum AMS  Drs. Noery Ispandji Firman, dengan adanya Kepengurusan AMS  002 Distrik Kabupaten Bandung yang baru, diharapkan bisa bangkit, mandiri dan berlari bersama pemerintah daerah untuk membangun kabupaten Bandung, “tuturnya. 

Disela kesibukannya Ketua Distrik AMS 002 Kabupaten Bandung yang baru dilantik H. U. Suparman, mengucapkan banyak terima kasih pada semua jajaran pemerintah Kabupaten Bandung ,Forkopimda Kabupaten Bandung yang telah ikut mendorong suksesya pelantikan AMS 002 Kabupaten Bandung begitu pula pada Ketua UmUm yang telah mengawal kami. Sehingga suksesya acara pelantikan pengurus AMS 022 Kabupaten Bandung. 

“Mudah -mudahan kedepan kita bangkit semua untuk Kabupaten Bandung, dan mudah -mudahan kedepan kita lebih bersinergi dengan pemerintah,”ucapnya.

Ia juga berharap setelah Pelantikan ini, pihaknya juga akan Konsolidasi di setiap Rayon dan akan memperbaiki struktural di rayon -rayon, Konsolidasi ke pemerintah daerah, Konsolidasi dengan Rekan-rekan Ormas yang Ada di Kabupaten Bandung. 

“Sehingga, kita bersinergi bersama- sama untuk membangun Kabupaten bandung,” pungkasnya. (uden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *