oleh

Bupati Bandung Hadiri Launching Media yang diinisiasi PWRI

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pelaksanaan Acara Launching Portal Media Online PWRI/ jaya News yang di inisiasi oleh Pemersatu Wartawan Repormasi Indonesia (PWRI) di ketuai H. Tatang Subarnas berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan kabupaten Bandung pada Sabtu 20 November 2021, Yang melibatkan para tamu undangan dari pihak unsur Media sekabupaten Bandung dan pihak terkait Lainnya.

Dalam acara Launching Portal Media Online PWRI/Jaya News, diharapkan segala bentuk impormasi dari berbagai daerah dapat tertampung dan membantu Pihak masyarakat atau intansi pemerintah dan swasta, sehingga dapat menyerap impormasi yang lebih aktual, Obyektif serta Seimbang.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip  M.Si dan sekaligus meresmikan Acara Tersebut, Ketum PWRI H.Tatang Subarnas, Pimrus Jaya News Ige N Rukmana S.Kom, Pemred Jaya News H. Yana Suryana S.Pdi, Ketua DPD jabar PWRI Yunus Baihaqi Pasha, Ketua DPC kabupaten Bandung Ipin Aripin,Ketua Dewan Penasehat DPD PWRI Jaya News jabar H.Deden Mulyana S.Si dan peserta Undangan lainya.

BACA JUGA  Kecamatan Kutawaringin Terima Paket Sembako dari Banbup Kab. Bandung Tahap 7

Dalam Sambutannya Bupati Bandung H. Dadang Supriatna S.Ip  M.Si menjelaskan, bahwa saat ini media online sangatlah penting sebagai sarana yang dapat membantu secara pleksibel dan aktual, sebagai sarana corong impormasi yang dapat menunjang serta membantu pemerintah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.”pungkas Bupati Bandung.

“Saya berharap adanya PWRI·Jaya News kedepan dapat memberikan impormasi yang baik, jelas dan bukti yang otentif serta obyektif, dan jangan sampai adanya pemberitaan yang tidak jelas (Hoax)”

Ketua pelaksana launching PWRI jaya News H.Yana Suryana S.Pdi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bandung yang telah hadir pada launching PWRI·jaya News. Selanjutnya Pimum Ige N Rukmana S.Kom memaparkan bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah, portal media online jaya News dapat menjadi sarana media online yang menjadikan wadah sebagai impormasi yang dapat memberikan impormasi.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Sukarame Kec.Pacet Bagikan Masker Pada Warga Binaan

PWRI · jaya News yang berdiri 15 September 2021 semiga dapat membantu program Pemerintah dalam memajukan bangsa indonesia yang lebih baik dengan mwmegang teguh etika jurnalistiknya.

Ketum PWRI·jaya News H. Tatang Subarnas, bahwa tujuan launching ini dapat membangun silaturahmi yang kuat, serta mengafresiasi kepada Bupati Bandung yang telah membantu kelancaran Acara launching PWRI–jaya News.”ucap H.Tatang Subarnas.

Ditambahkan pula H.Deden Mulyana S.Si selaku Ketua Dewan Penasehat PWRI jaya News, menjelaskan, bahwa para wartawan secara tidak langsung dihadapkan dengan keadaan saat ini dengan berita yang tidak obyektip (Hoax) yang dapat memecahkan harmonisasi dan kerukunan masyarakat. Maka diharapkan dengan kehadiran Portal Media Online Jaya News dapat menciptakan kebersamaan bersama dengan hasil tulisannya yang dapat membangun rasa Sinergatas.”Jelasnya H.Deden (*R)

Komentar