oleh

Bupati Bandung Hadiri Acara Halal Bi Halal di Ponpes Sirojul Huda Soreang

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung Dadang Supriatna, menghadiri acara halal bi halal Idul Fitri 1443 Hijriah dan Reuni Gabungan Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) dan Ikatan Alumni Madrasah Al-Quran (IAMQ) Jawa Barat di Ponpes Sirojul Huda, Soreang,  Minggu (15/5/2022).

Menurut Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, Gabungan Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) dan Ikatan Alumni Madrasah Al-Quran(IAMQ) merupakan aset penting dalam kontribusi membanti pemerintah daerah untuk bertransformasi kuhususnya di era digital.

“Atas Nama Pemerintahan Kanbupaten Bandung, Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gabungan Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng dan Ikatan Alumni Madrasah Al-Quran yang telah nl berkontribusi membangun Jawa Barat dan Kabupaten Bandung BEDAS,”tuturnya.

Bupati uga berharap, kegiatan halal bihalal tersebut juga dapat memperkuatan ukhuwah islamiyah.

“Halal bihalal ini juga dalam upaya membentuk akhlakul karimah, sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS),” ujar Bupati. (hs/ud)

Komentar