Bupati Bandung H. Dadang Supriatna Kembali Laksanakan Jumling

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta jajarannya, setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu Jumat Keliling.

Kegiatan Jumat keliling kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Al Fatah yang berlokasi di Kampung Sukamaju, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Jumat (13/5/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Bandung H.Dadang Supriatna memaparkan program prioritas sesuai visi pemerintah daerah yaitu Bandung BEDAS,”Terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

“Kami memiliki tiga program prioritas, yakni insentif guru ngaji, penyediaan kartu tani dan pemberian modal bergulir tanpa bunga,” ucap Dadang.

H. Dadang Supriatna juga meminta pada seluruh masyarakat untuk mendorong terealisasikannya seluruh program yang dimiliki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, baik itu program prioritas maupun unggulan.

“Kami berharap seluruh masyarakat bisa berpartisipasi dalam mewujudkan Kabupaten Bandung yang BEDAS,” harapnya. (hs/ud).

Komentar