oleh

Bupati Bandung Gelar Rakorda Tahun 2021

KAB.BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H. M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. Menggelar Rapat Koordinasi Daerah untuk Evaluasi Pencapaian Kinerja Perangkat Daerah Tingkat Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2021.

Dalam Rapat Koordinasi Daerah tersebut dihadiri seluruh perangkat daerah beserta 31 Camat se-Kabupaten Bandung di Gedung Moh Toha, Jum’at (26/11/2021).

Tampak terlihat,Tiga asisten Sekretariatan Daerah,seperti Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Perekonomian dan Pembangunan serta Asisten Administrasi, masing-masing menyampaikan laporan pencapaian kinerja dan penyerapan anggaran perangkata daerah kondisi sampai dengan triwulan ke III dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

BACA JUGA  Kodim 0609/ Kab Bandung Adakan Acara "Sebar Sapa" Di Koramil 0926/Margahayu.

Usai menerima laporan pencapaian kinerja,Bupati Bandung M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si.
memberikan penghargaan 6 PNS.

Dadang Supriatna berpesan pada jajarannya, agar selalu hati-hati dalam bekerja. Evaluasi menurutnya perlu dilakukan dalam rangka membenahi hal-hal yang perlu diperbaiki.

“Namun bukan saja dalam hal program kegiatan tetapi juga perbaikan atau peningkatan kapasitas SDM aparatur untuk mencapai target yang kita harapkan. Hindarkan persoalan hukum melalui proses perencanaan dan pelaksanaan yang sesuai aturan’, pesanya. (ud)

BACA JUGA  Pengundian Nomor Urut Calon Kades Kopo kec. Kutawaringin kondusif.

Komentar