oleh

Bupati Bandung Buka Kejuaraan Karate BKC se-Jawa Barat

KAB.BANDUNG|BBCOM| Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna membuka kejuaraan Karate Bandung Karate Club (BKC) se-Jawa Barat, bertempat di Padepokan Bandung Karate Club (BKC) kampung Gaduh, Desa Sagaracipta, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/8/2021).

Dalam pembukaan kejuaraan Karate BKC se-Jawa Barat itu turut hadir Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP.,M.Si, Kapolsek Ciparay Akp Asep Dedi S.Pd. Ada pun kejuaraan karate BKC tersebut akan berlangsung selama dua hari.

Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna dalam sambutanya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan karate BKC Se – Jawa barat sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu ikut mensukseskan kegiatan kejuaraan karate BKC Se-Jawa barat, sehingga bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses,” tuturnya.

Bupati pun merasa bangga karena kabupaten Bandung mampu menjadi tuan rumah dalam kejuraan karate BKC se-Jawa barat yang meliputi kabupaten/kota wilayah Jawa barat.

”Menjadi satu kebanggaan tersendiri kabupaten Bandung bisa menjadi tuan rumah dalam event kejuaraan besar seperti ini, semoga berjalan dengan sukses,” katanya.

Masih kata Bupati, BKC adalah sebuah sasana bela diri karate terbesar di Indonesia, dengan prestasi–prestasi yang sudah tidak diragukan lagi.

”Ini sangat luar biasa, BKC sangat disegani oleh lawan–lawannya, saya berharap peserta yang ikut kejuaraan saat ini bisa menghasilakan prestasi mendunia,” ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan kejuaraan ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana kemampuan yang telah kita miliki untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi.

“Selamat bertanding. Semoga, melalui kejuaraan ini bisa menghasilkan atlit-atlit yang handal dan berprestasi,”ujarnya. (ud)

Komentar