Bupati Bandung Berikan Beasiswa Pada 50 Mahasiswa Berprestasi

KAB. BANDUNG I BBCOM I Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna, memberikan beasiswa bagi 50 Mahasiswa yang telah terseleksi dari berbagai Universitas yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung. Bantuan beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna di Gedung Ormas Islam Kabupaten Bandung, Kamis (15/9/2022).

Selain di hadiri Bupati, acara tersebut dihadiri pula Kadisdik Kabupaten Bandung, perwakilan forkopincam, pihak Bank BJB Soreang serta lainya.

Dalam sambutannya Bupati Bandung
H.M Dadang Supriatna,sangat merespon para anak- anak Kabupaten Bandung untuk melanjutkan jenjang pendidikan keperguruan yang lebih tinggi. Maka Bupati Bandung Dalam programnya mengutamakan pendidikan untuk meningkatkan SDM.

“Alhamdulillah saat ini pemberian Beasiswa dari Bupati (Besti) bagi mahasiswa yang terseleksi diharapkan dapat membantu biaya pendidikan sampai akhir dan mendapat gelar.”

Disamping itu, Bupati Bandung pun mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang terseleksi serta berharap lebih fokus lagi untuk terus belajar dan raih prestasi setinggi tingginya juga doa semoga para mahasiswa dapat menjadi pemimpin dan aset Kabupaten Bandung yang dapat memajukan Kabupaten Bandung.

Saat yang sama, perwakilan dari orang tua mahasiswa “Rahmat Hidayat” dari Kecamatan Cimenyan mengucapkan tetima kasih dan juga akan menjalankan amanat Bupati Bandung yang mengedepankan pendidikan.”Ungkapnya (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *