oleh

Bupati Bandung Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Pada Korban Banjir Neglawangi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H. M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. Setelah melakukan Jumling di Mesjid Baitul Hidayah dan memberikan Santunan kepada 40 Anak Yatim di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari yang dihadiri oleh Sekda, Asisten Ekbang, Kadis LH, Kadis DPMD, Kadis PUTR, Plt Kalak BPBD/Kaban BKPSDM, Kasat Pol PP, para Kabag, para Kabid, Muspika, para Kepala Desa, MWC, PAC PKB, serta para Tokoh Agama.

Pada Pukul 14.00 WIB Bupati Bandung beserta rombongan melanjutkan perjalanan mengunjungi Korban Banjir bandang yang terjadi di Kp.Papandayan Rt 04 Rw 05, Desa Neglawangi,
memberikan Bantuan Sembako dan pemberian Santunan bagi Korban Banjir bandang,Jumat (12/11/2021).

Bupati Bandung H. M.Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si meminta. Pihak PTPN VIII untuk merelokasi korban banjir ke tempat yg lebih aman. Masalah pembangunan nya, akan dibantu oleh pihak Pemda,” ucap Ds.

BACA JUGA  Pemdes Cijenuk Serahkan 650 Surat Sertifikat Tanah Gratis Kepada Masyarakat.

Bupati Bandung mengajak pada semua pihak, agar memperhatikan kondisi alam di wilayah masing-masing dengan cara menanam tanaman keras di sejumlah lahan kritis.

“Untuk masyarakat di daerah rawan bencana, galakan gotong royong untuk menanam tanaman keras di lahan yang gundul. Sehingga nanti di saat musim hujan tidak terjadi lagi longsor atau banjir bandang,”ujarnya.

BACA JUGA  Slamet : Dengan Sarana Prasana Olahraga Berkualitas Ciptakan Atlet Berfrestasi.

Dengan Adanya perhatian dari Bupati, warga korban banjir desa Neglawangi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung yang telah memberikan bantuan sembako dan santunan serta dibangunkannya kembali rumah yang lebih layak bagi warga masyarkat Korban banjir bandang.
Semoga amal kebaikan Bapak Bupati dibales oleh Allah SWT, ucap warga korban banjir itu.(ud)

Komentar