BPR Kerta Raharja Kab.Bandung Turut Upacara HUT RI ke-74

19 Agustus 2019 / 08:32 WIB Dibaca sebanyak: 130 kali 1 Komentar

KAB. BANDUNG, BBCOM–Jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja Kabupaten Bandung turut menghadiri upacara hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik Indonesia (RI) ke 74 di Lapangan Upakarti, Soreang, Sabtu (17/8). Bupati Bandung, Dadang M Naser bertindak sebagai inspektur upacara.

Direktur Utama PT BPR Kerta Raharja, H. Moh Soleh Pios SE, didampingi Direktur Kepatuhan H. Beni Subarsyah SE, M.M., mengungkapkan kemerdekaan ke 74 menjadi momen untuk perusahaan terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kekompakan seluruh karyawan BPR. Selain itu, bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi.

“Kami terus berupaya membantu pembangunan di Kabupaten Bandung sesuai tugas fungsi untuk lebih mensejahterakan masyarakat. Salah satunya melalui bantuan permodalan terhadap usaha kecil mikro dan menengah,” ujarnya, Sabtu (17/8).

Disamping upacara, secara internal pihaknya menyelenggarakan kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan. Seperti pertandingan futsal, lomba tradisional, lomba memancing dan lomba playstation serta badminton.

Menurutnya, 15 kantor cabang turut mengikuti kegiatan futsal di Soreang, playstation di Banjaran, Badminton di Buah Batu dan permainan tradisional di kantor pusat Soreang.

“Targetnya menjaga kekompakan, menumbuhkan sportivitas dan meningkatkan kebugaran jasmani,” ungkapnya.

Panitia Futsal Dirut Cup ke 4, Faisal Sya’ban menambahkan, kegiatan futsal dilaksanakan di JM Futsal pada Kamis 15 Februarib lalu. Turnamen tersebut dilaksanakan dua kali dalam setahun saat hari jadi PT BPR dan HUT RI.

Menurutnya, tim dibagi dalam tujuh yaitu KPNO 1, KPNO2, KPO, KC Banjaran+ KC Pangalengan, KC Ciwidey + Pameungpeuk, Tim Bandung Barat ( KC Padalarang, Batujajar, Sindangkerta, CIkalongwetan, Cipeundeuy), Tim Bandung Timur (KC Ciparay, Paseh, Majalaya, Cicalengka, Cicadas), Juara 1 KPO, Juara 2 Tim Bandung Timur.

“Tujuannya mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan pegawai juga sebagai ajang refreshing dan hiburan bagi pegawai agar tidak jenuh dalam bekerja,” ungkapnya.  *R

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *