oleh

BLT Tahap 5 Tahun 2020 di Desa Lebak Muncang Berjalan Kondusif

KAB.BANDUNG I BBCOM | Pembagian BLT tahap 5 tahun 2020, yang berlangsung di Aula Desa lebak Muncang kecamatan Ciwidey berlangsung tertib, sejumlah masyarakat yang mendapatkan hak nya dari pemerintah saat kondisi pandemi corona covid 19 sebesar Rp. 300 ribu sebanyak 50 KPM dari 29 RW dan 6 dusun.

Menurut, Sekdes Lebak muncang Haris Setiabudi, bahwa pelaksanaan pemvagian BLT tahap 5 didesa lebak muncang terbilang kondusif, semua unsur bisa sinergitas dan sasaran KPM yakni para Jompo dan KPM yang betul betul perekonomiannya lemah.” Ungkap Haris. (6/10)

BACA JUGA  Zonsipur Pangalengan Adakan MOP bersama BP2KB Kab.Bandung

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) disaat pandemi Corona diharapkan dapat membantu masyarakatnya terkait kebutuhan sehari hari dan terasa manfaatnya oleh masyarakat.”

Disisi lain, pihak pemerintah meminta kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah, terkait perubahan aturan BLT jangan sampai dadakan, sebab pihak dess harus mempersiapkan berkas berkas dan tidak bisa langsung, jadi intinya harus ada jeda waktu untuk mempersiapkannya.” Harapnya

BACA JUGA  Longsor Sungapan Akibat lokasi Galian C yang Tidak Mengindahkan Aturan.

Alhamdulillah selama ini walau serumit apapun dalam pendataan KPM dari tiap RW pihak Pemdes lebak muncang tetap ejsis dan mengafresiasi pada masyarakat yang selalu taat pada aturan pemerintah.

Ditambahkan Asep Sodikin Kades lebak Muncang, pihaknya terus memonitoring situasi saat ini terkait Corona kepada masyarakatnya agar tetap waspada dan mengikuti anjuran dari Prokes, serta menegaskan agar masyarakatnya dapat memanfaatkan BLT dari pemerintah. (*R)

Komentar