oleh

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bagikan Masker dan Himbau Disiplin Prokes

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bhabinkamtibmas Desa Citeureup, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar, tidak bosan dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan bagikan masker dan terus menghimbau untuk disiplin 5 M Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemuinya saat melaksanakan sambang Kamtibmas di Desa binaaanya di Kp. Babakan Leuwi Bandung Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (23/03/2021).

Upaya yang dilakukan Bripka Ujang Kodar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK, M.M. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan pembagian masker dan Himbauan Prokes yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona “Melalui para Bhabinkamtibmas Kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona yang angkanya terus bertambah, sasaran pembagian yakni warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing yang kedapatan belum disiplin Protokol Kesehatan”. Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.

BACA JUGA  "Sinkronisasi Usulan Prioritas Pembangunan" Kecamatan Kutawaringin Gelar Musrenbang 2021–2022

Lanjut, upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dimasa PPKM Mikro dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan 5 M Prokes dan ajakan agar warga mau bersama – sama disiplin Protokol Kesehatan dan saling mengingatkan untuk mencegah penyebaran dimulai dari diri kita sendiri. Tutup Kompol Tedi Rusman.SE. (hms/ud)

BACA JUGA  Dampak Kemarau Panjang 10 Hektare Pesawahan Di Kec, Ciparay Terancam Gagal Panen

Komentar