oleh

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Pangalengan Rutin Monitoring Gereja Pantekosta

Pangalengan | Kab.Bandung-BBCOM-Anggota Polsek Pangalengan Bripka Dadang Irawan melaksanakan monitoring giat kebhaktian di gereja Pantekosta Kec. Pangalengan, Minggu 08-03-2020, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap minggu di tiga titik gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Pangalengan.

 


Hal tersebut merupakan tugas pokok kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, apalagi ini merupakan kegiatan keagamaan yang harus diprioritaskan, karena ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemeluk agama dalam melaksanakan ibadahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.Ik melalui Kapolsek Pangalengan AKBP Umar Said mengatakan, bahwa setiap anggota Polri harus memiliki jiwa toleransi terhadap kegiatan keagamaannya karena pada hakikatnya manusia itu diciptakan sama, jadi tidak boleh ada pertengkaran atau kebencian diantara pemeluk agama yang berbeda.

Maka harapan Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.Ik melalui AKBP Umar Said berharap juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menciptakan Sinergitas dengan pihak lainya supaya tercipta kondusifitas wilayah wilayah akan terwujud. (*R)

BACA JUGA  707 PNS Kabupaten Bandung Terima SK Kenaikan Pangkat.

Komentar

Berita Terbaru