oleh

Bedas Tak Hanya Unggul Di LSI saja Tapi Hitungan Quick Count KPU pun Sama

KAB.BANDUNG | BBCOM | Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) sementara unggul dalam Pilkada Kabupaten Bandung Pada 09 Desember 2020 Tak hanya dalam quick count LSI Paslon Bedas juga unggul dalam real count Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bandung

Dadang Supriatna-Shahrul Gunawan (Bedas) unggul sementara Dalam versi quick count LSI dan real quick count KPU dengan raihan suara sampai 56 persen. Sedangkan paslon nomor urut 1 Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) berada di posisi kedua dengan 31 persen, diikuti oleh paslon nomor urut 2 Yena Iskandar Ma’soem-Atep (Dahsyat) dengan 13 persen. (09/12/2020)

BACA JUGA  Yayat Supriatno Berharap Usulan Pembangunan Desa Margahayu Selatan Terealisasi

Hitungan sementara Quick count LSI sudah mencapai 99,5 persen suara sampel yang masuk. Angka itu tidak jauh berbeda dengan data real count milik KPU di laman pilkada2020.kpu.go.id. Sampai pukul 16.00 WIB, KPU mencatat paslon Bedas unggul dengan raihan 55,4 persen suara dan pukul 17.00 wib mencapai 56 persen.

BACA JUGA  Jelang Natal dan Tahun Baru 2020 Obyek Wisata Cimanggu Siapkan Berbagai Fasilitas

Terlihat Dadang Supriatna menangis terharu setelah dinyatakan menang dalam versi quick count LSI, dirumah Bedas diBaleendah, Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020, dirinya merasa terharu bercampur bahagia, apalagi para simpatisan dan pendukung saling mengungkapkan kegembiraannya dengan memeluk Dadang Supriatna. (*R)

Komentar