oleh

Baraya Rajiv Kab.Bandung Dukung Giat Milad ke 6 Forum Pemuda Pacira

KAB. BANDUNG | BBCOM | Saat menghadiri perayaan Milad ke 6 tahun forum pemuda pacira di Res Area Pasirjambu pada selasa 25 januari 2022, Dan banyak pihak yang hadir pada acara tersebut, Erick selaku ketua Baraya Rajiv sangat mengafresiasi kegiatan Milad ke 6 yang bersipat sosial.

Erick pun mengatakan, Dengan adanya forum pemuda pacira dirinya merasa yakin akan tumbuh kolaborasi antara pemuda dan pihak terkait untuk bekerja sama dalam menjaga wilayahnya yang lebih kondusif. Salah satunya menjaga kelestarian lingkungan dan hutan.”Jelas erick

Maka sudah sepantasnya para pemuda Pacira lebih menjadi Garda terdepan dalam aksi melindungi lingkungan dan kawasan hutan . Karna selama ini kawasan hutan ( perhutani ) banyak menjadi ekploitasi dan pengalihan lahan perhutani menjadi perkebunan.

Hal ini dikatakan erick, Itu adalah pelanggaran aturan yang harus ditindak secara hukum, Dan juga dampak dari alih pungsi ini akan mengakibatkan bencana longsor dan yang menjadi korban adalah masyarakat wilayah hutan.” Paparnya

Masih kata Erick, Apalagi dirinya selaku ketua Baraya Rajiv dan mempunyai tujuan yang sama yaitu Mengkondusifkan lingkungan dan hutan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Maka pihak Baraya Rajiv dari Partai Nasdem membuka selebar lebarnya kepada forum Pemuda pacira untuk berkolaborasi.

Komentar