oleh

Bantuan Sembako Tahap 2 Terkait Covid 19 Di Terima Kecamatan Kutawaringin

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kantor Kecamatan kutawaringin kabupaten Bandung pada Sabtu 9 Mei 2020, Menerima Pendistribusian Bantuan bahan Pokok (BLT) sebanyak 1798 paket terkait sembako tahap 2, yang sebelumnya menerima bantuan tahap 1 di bulan April yang diperuntukkan bagi masyarakat Yang terdampak covid 19 di 11 Desa sekecamatan kutawaringin kabupaten bandung.

Bantuan tersebut berupa bahan pokok seperti Beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, Dan Gula pasir 2 kg, bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan masyarakat kecamatan kutawaringin yang betul betul membutuhkan dan diberi bantuan secara layak menurut data non DTSK covid 19.

Pendistribusian BLT dari APBD kabupaten bandung secara resmi diterima oleh Camat kutawaringin Beserta jajarannya dan masyarakat yang ikut serta menyaksikan Bantuan dari Pemerintah kabupaten Bandung.

Camat kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M. Si Menjelaskan bahwa Bantuan yang diberikan pihak Pemda Kabupaten Bandung yang kedua kalinya, Kami mewakili masyarakat dan atas nama pribadi sangat berterima kasih atas perhatian Bupati Bandung H. Dadang M. Naser kepada masyarakat kabupaten Bandung dan salah satunya masyarakat kecamatan kutawaringin.” jelasnya

Lanjut Drs, Cep Azis Sukandar M. Si, Jumlah penerima bantuan (KPM) kecamatan kutawaringin dari tiap Desa sangat variatif dan Sejauh ini bantuan sembako yang keterima oleh kecamatan kutawaringin ini dari pemerintah daerah kabupaten bandung. “Ungkapnya

“Kami berharap selaku pemerintah kecamatan kutawaringin. Corona covid 19 dapat selesai dan juga aktivitas masyarakat bisa kembali normal mengingat dampak corona sangat mempengaruhi setiap bidang hingga terjadinya deplasi perekonomian.”

Disaat yang sama Kepala Desa Kopo Entang Suryana, memaparkan bahwa selama ini pihaknya terus berupaya menghimbau kepada masyarakat yang berada diwilayah Desa kopo untuk mentaati aturan pemerintah terkait corona seperti cuci tanggan, memakai masker, dan berpola hidup bersih dan sehat terhadap lingkungan. “paparnya

“Selaku pemerintahan Desa kopo pun terus berupaya melakukan yang terbaik untuk warganya. Seperti saat ini kami berusaha meminimalisir dan meringankan beban kebutuhan sehari hari terkait Corona, Dengan terus berkoordinasi agar bantuan sembako dapat diberikan langsung oleh pihak terkait.” (*R)

BACA JUGA  PT. Geo Dipa Energi Peduli Siapkan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Komentar

Berita Terbaru