oleh

Bahas Penanganan Covid-19, Camat Ciparay Gelar Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Akibat lonjakan positif virus corona di wilayah Ciparay kini statusnya masuk dalam zona merah.

Dengan adanya hal di atas, Camat Ciparay menggelar rapat koordinasi bidang kesehatan tingkat Kecamatan untuk membahas penanggulangan dan penanganan covid-19.

Dalam rapat koordinasi bidang kesehatan tersebut, selain dihadiri Camat Ciparay, juga dihadiri Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, Danramil Ciparay Kapten Infanteri Aang Purtoni, MUI Ciparay, para Kepala Puskesmas, Koordinator Pendidikan Wilayah Ciparay, para Kepala Desa se Kecamatan Ciparay di Aula pertemuan Kantor Kecamatan Ciparay, Kamis (17/6/2021).

Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP, M.Si. Usai rapat menerangkan, pihaknya baru saja sudah melaksanakan rapat koordinasi bidang kesehatan tingkat Kecamatan Ciparay.

“Kita melaksanakan Rakor ini karena adanya peningkatan kasus positif covid-19 di kecamatan Ciparay,” terangnya.

Dilakor ini sambung Gugum, untuk meyamakan persepsi dan menyamakan visi bagai mana kita bersama- sama untuk bersinergi.

“Mudah-muahan dengan upaya yang kita lakukan, kedepan bisa memberikan kontribusi terhadap penurunan positif covid-19 di wilayah Ciparay,”ucapnya.

Lanjut Gugum, output dari hasil rapat ini kita dari gugus tugas kecamatan ciparay, akan mengeluarkan surat edaran ataupun himbauan yang kita tunjukan kepada seluruh kepala desa dan semua setakholder terkait.

Gugum menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat kecamatan ciparay, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan melaksanakan 5 M,” himbaunya.

Gugum juga akan membuat surat edaran untuk menghimbau kepada pengelola kafe, restoran. Mudah- mudahan dengan surat himbauan tersebut bisa di patuhi oleh semua lapisan masyarakat kecamatan ciparay,” pungkasnya.(Ud)

Komentar