oleh

Babinsa dan Pemdes Mekar Wangi Laksanakan PPKM Mikro Kepada Masyarakat

KBB | BBCOM | Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pihak Pemdesekar wangi serta berkolaborasi dengan pihak Koramil 0902/sindangkerta dalam mencegah penyebaran Covid 19, upaya ini terus dilakukan kepada masyarakat agar mereka paham setidaknya dapat meminimalisir tingkat penyebaran Covid 19.

Dikatakan, Kades Mekar wangi Yayan Herdiana, Agar masyarakatnya dapat bekerja sama dengan pemdes, Koramil serta kepolisian dalam mencegah Covid 19, dan juga dihimbau agar masyarakat mentaati Prokes.

Kini hampir semua elemen petugas Covid 19 turun tangan memberikan pahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan, karena saat ini wilayah kabupaten Bandung Barat termasuk wilayah zona merah vovid 19.

Selanjutnya, Agus Hardi Babinsa Desa mekar wangi berharap, sosialisasi ini dapat mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kerjanya, dan masyarakat diharapkan juga lebih menjaga lingkungan yang kondusif.

Masyarakat Desa Mekar wangi kini mendapatkan pemahaman dari kegiatan PPKM yang dilaksanakan oleh pemdes dan satgas lainnya.

Semoga Desa Mekar wangi terhindar dari wabah Covid 19, dan masyarakat pun dapat menutup mata rantai penyebarannya.” Ungkapnya (*R)

Komentar