oleh

Asep Taofik Kembali Terpilih Jadi Kepala Desa Serangmekar

KAB. BANDUNG | BBCOM | Asep Taofik calon Kepala Desa Serangmekar Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Nomor urut 2. Terpilih kembali menjadi kepala desa Serangmekar periode 2021-2027.

Asep Taofik meraup suara 3752, selisih 301 suara dengan calon nomor urut 3 atas nama Nandang Sucita dengan perolehan suara 3451 diposisi ke Dua. Sementara calon nomor urut 1 Dudi Sopandi, memperoleh 65 suara.
Sedangkan calon kepala desa nomor urut 4 yaitu Setia, memperoleh 9 suara.

Asep Taofik di ke diamannya, Kamis 21-10-2021 mengatakan. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala atas seluruh ridho dan karunianya. Sehingga yang mahakuasa, masih bisa memberikan kesempatan bagi dirinya untuk memimpin desa Serangmekar periode 2021 sampai 2027.

BACA JUGA  Polsek Pasir Jambu Gelar Patroli Malam Meminimalisir Kejahatan di Wilayah Hukumnya.

Dirinya juga menyampaikan ungkapan banyak terimakasih setinggi – tingginya pada wargga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin kembali.

“Saya akan menjadikan suatu pembuktiaan visi dan misi kita kedepan, tentunya dalam rangka memberikan pelayanan lebih mantap dan lebih prima,” ucap Taofik.

Sambung Asep Taofik, siapapun warga masyarakat yang ada di desa serangmekar. Itu adalah warga masyarakat kami yang harus kami layani dan seluruh aspirasinya harus kita realisasikan dengan kondisi dan keadaan anggaran yang ada di pemerintahan desa.

“Karena dalam kegiatan penganggaran , tidak langsung sekaligus memenuhi seluruhnya kebutuhan warga masyarakat. Tentunya dalam pembangunan berkelanjutan, apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat akan dimusawarahkan dulu bersama. Sehingga, muncul sekala prioritas ,”ujarnya.

BACA JUGA  Hebat, XTC Indonesia Adakan Muscab I DPC XTC Kabupaten Bandung Periode 2021·2026

lanjut Asep Taofik, pada saat kegiatan pilkades kalau ada gesekan, itu merupakan dinamika dalam berpolitik.

“Namun setelah dirinya terpilih jadi kepala desa. Menghimbau pada warga, siapapun yang mendukung dan yang tidak mendukung itulah warga kami yang harus kita layani,”imbuhnya.

Lebih jauh Asep Taofik mengungkapkan, saya kepala desa serangmekar, tentunya siap sebagai garda terdepan untuk melaksanakan Visi dan Misi bapak bupati bandung. Kita akan menjabarkan pada warga sesuai harapan pak bupati,” pungkas Asep Taofik. (ud)

Komentar