Asep Sodikin Kades Lebak Muncang Berjanji Akan Bangun Desa yang Lebih Baik

5 Desember 2019 / 10:45 WIB Dibaca sebanyak: 448 kali Tulis komentar

Lebak muncang|Kab.Bandung|BBCOM| Pelaksanaan Sertijab kades Lebak Muncang pada Kamis 5 November 2019, di Aula Desa lebak muncang dihadiri para masyarakat, tokoh agama, koramil, kapolsek Ciwidey, tokoh Masyarakat.dan Camat Ciwidey.ketua MUI kecamatan, RT dan RW, Pada Settijab tersebut Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2025.

Camat Ciwidey menuturkan, Dengan terlaksananya Sertijab diharapkan Desa lebak Muncang lebih maju dan mandiri di segala bidang, Dan diharpakan pula antara masyarakat dan pemerintah dapat berkolaborasi, bekerjasama untuk memajukan Desanya. (5/12)

” Saya bersyukur dari awal tahapan pilkades Serentak sampai tahapan sertijab, tahapan demi tahapan berjalan lancar dan kondusifitas.” Ungkapnya.

Saat yang sama Kades Terpilih Asep Sodikin berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama dan membangun desa yang lwbih baik, “Saya tudak membeda bedakan pendukung, semua itu adalah warna daripilkades jadi masyrakat Desa lebak muncang adalah masyarakat saya.” Tandasnya

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yabg telah mempercayai dirinya menjadi kades lebak muncang, semoga jabatan ini dapat Amanah dan busa dipertanggung jawabkan.” (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  KPU Kab. Bandung Bersinergi Cegah Hoax Jelang Pilkada 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *