oleh

Asep Ridwan Lantik Perangkat Desa Weninggalih Kecamatan Sindangkerta

KBB | BBCOM | Kepala Desa Weninggalih Asep Ridwan S.sos melantik perangkat desa yang terpilih dari hasil penjaringan melalui seleksi umum yang di adakan oleh pihak Pemerintahan Desa Weninggalih sejumlah 4 orang yang memenuhi syarat dan akademisi yang mumpuni atas nama  Ayub, Neng Siti Purmala, Aris dan Cepi Krida.

Acara pelantikan pada Jum’at 21/8/2020 yang dihadiri pula, Camat Sindangkerta Akhmad Sodikin, Kapolsek Sindangkerta AKP Asep MS, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, MUI kecamatan, Rt, Rw dan para pemuda Karang Taruna.

Kepala Desa Weninggalih Asep Ridwan S. sos saat sambutannya berharap, acara pelantikan perangkat Desa yang baru dapat membantu dalam kemajuan Desa Weninggalih yang maju dan melayani masyarakat dengan baik dan dapat menjalankan tugasnya secara profesional.” Jelas Asep Ridwan

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, Desa Cihampelas Gelar Perlombaan dan Tablig Akbar

Di saat yang sama pula, Camat Sindangkerta Akhmad Sodikin memaparkan rasa bangga terhadap semua Pemerintahan Desa yang berada di Wilayah Kerjanya, yang saat ini banyak perubahan dan peningkatan disegala bidang, salah satu contohnya Desa Weninggalih yang saat ini telah melantik 4 orang putra daerah yang mempunyai kemampuan dalam kepemerintahan. Semoga hal ini juga dapat diikuti oleh desa lainnya.” Tutur Camat

BACA JUGA  Masyarakat Kp. Cicalengka Desa Cicadas Bahagia, Masjid Nurul Falah di Resmikan

Selanjutnya, Kapolsek SindangKerta AKP. Asep M.S dalam sambutannya berharap, Apapun kegiatan di wilayah tugasnya antara masyarakat dan pemerintah Desa, kecamatan serta lainya dapat menciptakan Kondusifitas wilayah juga bersama sama untuk memajukan daerah. Apalagi Desa Weninggalih Jumlah 51 RT, 10 RW dengan 4 Dusun, Dan jumlah KK 2226, penduduk 6316 jiwa bukan hal mudah dalam melayani masyarakat.” Tegas Kapolsek  (*R)

Komentar